OUR NETWORK

Alasan Pilih Honda BeAT Sebagai Motor Harian!

Di era modern seperti saat ini siapa sih yang tidak tahu kiprahnya Honda Beat. Skuter matik ini sudah populer sejak kemunculannya dan kini menjadi motor paling laris di Indonesia. Pastinya kamu dibuatnya penasaran, apa saja alasan motor Honda Beat ini bisa menjadi pilihan masyarakat sebagai motor harian?

Hidup di masa kini, semua orang membutuhkan salah satu moda transportasi yang harganya lebih terjangkau dan efisien. Melihat peluang besar ini, pihak produsen Honda akhirnya mewujudkan kebutuhan masyarakat dengan menawarkan skuter matik Honda Beat.

Honda Beat sebenarnya bukan pelopor skuter matik di di Indonesia. Jadi pada awal-awal kemunculan motor skuter matik dipelopori oleh Yamaha Mio. Seiring berjalannya waktu, keberadaan Honda Beat berhasil mencuri minat konsumen di Indonesia.

Bahkan Honda Beat sering kali dinobatkan sebagai salah satu motor matik yang terlaris setiap tahunnya. Tidak hanya laris di Indonesia, tetapi produk Honda ini menjadi motor terlaris di dunia. Sungguh menakjubkan bukan?

Alasan Motor Honda Beat Cocok Sebagai Harian

Demi memberikan kenyamanan bagi para pengguna Honda Beat, kini All New Honda Beat telah menawarkan mesin baru, performa, desain, dan berbagai fitur menarik. Untuk menjawab rasa penasaran, kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa alasan Honda Beat sebagai motor harian.

  1. Menawarkan harga yang lebih terjangkau

Sejak awal kemunculannya, motor Honda Beat dikenal sebagai salah satu motor yang mengusung performa yang bagus dengan harga terjangkau. Produsen Honda dalam pemasarannya lebih fokus untuk masyarakat menengah ke bawah. Bahkan motor matik ini menjadi salah satu motor Honda yang harganya paling murah.

Source Image: astra-honda.com

Saat ini sudah banyak sekali varian model motor Honda Beat yang bisa kamu pilih sesuai selera. Harganya sendiri itu tergantung dari model yang kamu inginkan. Harga motor Honda Beat sendiri dibawah Rp 20 juta sehingga hal inilah yang menjadi alasan banyak orang tertarik untuk memilikinya.

  1. Menawarkan fitur yang menarik

Walau harganya tergolong sangat murah, namun Honda Beat tetap memperhatikan kualitas. Demi memberikan kepuasan terhadap pelanggan, motor matik ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur menarik.

Salah satunya sudah dilengkapi dengan fitur Combi Brake System atau CBS. Dimana fitur ini akan memberikan kenyamanan pada saat kamu melakukan pengereman. Selain itu untuk sistem penerangan sudah dilengkapi dengan lampu LED, speedometer digital, dan ada power charger untuk ngecas hp.

  1. Motor Honda Beat lebih irit

Honda Beat memang menawarkan harga murah, namun kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Motor matik pada awalnya terkenal dengan boros konsumsi bensin. Setelah muncul Honda Beat, semua berubah karena motor keluaran Honda ini konsumsi bahan bakar yang lebih irit. Karena itulah banyak orang lebih memilih beli motor Honda Beat dibanding lainnya.

Di kelas 110 cc, motor Honda Beat ini merupakan motor yang selain murah, irit bahan bakar. Selain itu motor ini sudah menerapkan mesin PGM-FI dengan sistem bahan bakar fuel injection.

  1. Menawarkan banyak model Honda Beat

    Source Image: astra-honda.com

Sampai saat ini varian motor yang sudah siap adalah Honda Beat yang standart dan Honda Beat Street. Motor standart memang tampil lebih elegan dan efisien untuk digunakan semua kalangan. Sementara untuk urusan memilih, kamu bisa memilih sesuai kebutuhan.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa alasan kenapa banyak masyarakat lebih memilih Honda Beat sebagai motor harian. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan kamu akan Honda Beat.

Must Read