OUR NETWORK

Honda V-Go, Motor Listrik Unggul dari Honda di Tahun 2021

Tidak ingin kalah dengan merek lain, Honda juga ikut dalam persaingan pembuatan produk motor listrik. Beberapa tahun belakangan memang banyak brand yang berlomba-lomba untuk membuat produk motor listrik yang unik guna memenangkan persaingan. Melalui proses riset yang cukup panjang, Honda pada akhirnya mengeluarkan salah satu produk motor listrik yaitu Honda V-Go. Berikut ini adalah Honda V-Go dalam ulasan singkat untuk Anda.

Inilah Kelebihan Dari Honda V-Go Serta Kelebihannya

Sumber Gambar: e-scooter.co

Honda adalah memang merupakan salah satu merek kendaraan bermotor yang sangat disegani di Indonesia. Ada banyak produk yang dimilikinya dan hampir setiap produknya laris dan sukses di pasaran. Ini disebabkan karena inovasi, prestise dan fiturnya mumpuni dan cocok untuk penggunaan harian. Untuk mempertahankan hal ini, Honda ikut merilis produk motor listrik unik yang memiliki kelebihan seperti berikut ini.

Memiliki mesin yang kuat

Salah satu kelebihan Honda V-Go yang bisa kita lihat dari mesin yang dimilikinya. Honda V-Go memiliki mesin yang cukup kuat karena memiliki daya 2000 Watt. Dengan daya ini, mesin V-Go dapat digunakan untuk melaju dengan kecepatan maksimal sebesar 55 km/jam. Jika dibandingkan dengan motor umumnya, kecepatan ini adalah kecepatan yang umum. Akan tetapi jika dibandingkan dengan motor listrik lainnya, kecepatan ini sudah cukup lumayan.

Memiliki baterai yang mumpuni

Sumber Gambar: e-scooter.co

Selain memiliki kelebihan dari segi mesin motornya yang cukup kuat. Hal lain yang membuat motor listrik unik ini menarik perhatian yang cukup besar adalah mengenai kualitas baterai yang dimilikinya. V-Go dibuat dengan menggunakan baterai lithium dengan kualitas yang tinggi. Jenis baterai ini adalah Tesla S.

Untuk kapasitasnya, baterai Honda V-Go bisa digunakan untuk melakukan perjalanan dalam jarak 60 menit di medan biasa. Menariknya baterai dari kendaraan ini bisa dilepas. Ketika dilepaskan, baterai bisa diganti dengan menggunakan baterai li-ion. Jika di perkuat dengan baterai ini, motor ini bisa digunakan untuk menempuh jarak hingga 90 km. Wah, lumayan juga bisa digunakan aktivitas sehari-hari lebih fleksibel dan pastinya lebih nyentrik.

Kendaraan memiliki desain minimalis tetapi kuat

Sumber Gambar: e-scooter.co

Salah satu kelebihan dan daya tarik dari motor listrik ini adalah mengenai desain minimalisnya. Akan tetapi meski memiliki kesan minimalis, hal lain yang membuat Honda V-Go ini lebih menarik adalah karena bahannya yang cukup kuat.

Ya, meskipun minimalis, akan tetapi motor ini juga didesain dengan kelebihan dari segi ketahanannya terhadap guncangan. Honda V-Go bisa digunakan dengan mudah di Medan area yang kasar. Hal ini membuat motor ini tidak hanya cocok digunakan di perkotaan tetapi juga di area pedesaan. Bodinya pun terlihat futuristik, cocok digunakan di segala kalangan umur.

Memiliki kecerdasan tinggi

Salah satu hal utama yang membuat Honda V-Go ini makin banyak di gandrungi adalah mengenai kecerdasan yang dimilikinya. Kendaraan ini memiliki banyak teknologi yang membuatnya jadi motor yang sangat cocok digunakan di masa kini. Beberapa teknologi menarik dari Honda V-Go ini antara lain adalah :

  • Dapat di hubungkan dengan smartphone,
  • Menyediakan navigasi,
  • Dilengkapi dengan smart key,
  • Dan juga memiliki fitur anti pencurian.

Ada banyak sekali bukan kelebihan yang dimiliki oleh motor dari Honda ini? Akan tetapi bukan hanya itu, meski motor ini tidak memiliki laju yang cepat akan tetapi ia tetap di lengkapi dengan rem cakram yang dapat melindungi Anda. Pengereman yang kabarnya sangat pakem, senyap dan alus. Membuat pengendara bisa lebih nyaman dalam berkendaraan di kecepatan lumayan tinggi.

Selain itu, hal lain yang akan dibahas dalam Honda V-Go Review ini adalah mengenai ketahanan mesin terhadap air. Karena mesin motor ini adalah mesin listrik, kendaraan ini sangat cocok digunakan di area banjir karena memiliki daya tahan tinggi terhadap air.

Kalau di medan jalanan di Indonesia yang menjadi daerah sering hujan lebat. Pastinya banyak genangan dan juga banjir, motor listrik ini cocok untuk miliki. Niatan untuk memiliki motor listrik besutan dari Honda bakal segera kalian dapatkan. Kita tunggu saja bagaimana ke depannya kabar Honda V-Go ini.

 

Must Read