OUR NETWORK

Horwin CR6 – Sepeda Motor Listrik Keren Bergaya Retro

Saat ini sepeda motor listrik memang cukup populer, buktinya semakin banyak saja orang – orang yang mulai menggunakan sepeda motor listrik untuk melakukan perjalanan. Ditambah lagi saat ini sudah ada banyak sepeda listrik bergaya retro yang membanjiri pasaran. Jika kalian mencari sepeda motor listrik bergaya retro untuk melakukan perjalanan pendek.

Maka sepeda motor listrik Horwin CR6 merupakan salah satu sepeda listrik yang sangat layak untuk kalian pertimbangkan. Hadir dengan desain yang keren membuat akan banyak kepala yang menolehkan kepala mereka ke arah kalian. Apalagi bobotnya yang cukup ringan membuat kalian dapat menerobos lalu lintas padat dengan lebih mudah.

Sepeda motor listrik Horwin CR6 ini dirancang agar dapat digunakan dengan nyaman pada area perkotaan dengan permukaan jalannya yang mulus. Nah, untuk memberikan kalian gambaran mengenai seberapa baiknya performa dari Horwin CR6 ini. Di bawah ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai spesifikasi apa saja yang dimiliki dan ditawarkan oleh Horwin CR6.

Kalian penasaran? Kalau begitu, mari ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas.

Kualitas Desain Horwin CR6

Sumber Gambar: motorcyclenews.com

Jika kalian mencari sebuah sepeda motor listrik untuk melakukan perjalanan dengan jarak tempuh pendek dan kecepatan yang tidak terlalu “gila”, maka Horwin CR6 cocok buat kalian. Tidak hanya desain retronya yang menarik, akan tetapi ukurannya yang cukup ringkas membuat sepeda motor listrik Horwin CR6 sangat lincah untuk kalian gunakan menerobos lalu lintas yang padat.

Sepeda motor listrik Horwin CR6 ini juga memiliki tingkat stabilitas yang sangat baik karena pusat gravitasinya yang rendah. Ditambah dengan bobotnya yang ringan, hanya sekitar 134 kilogram membuat Horwin CR6 memang sangat nyaman untuk dikendarai. Dan untuk menambah kenyamanan, Horwin CR6 menggunakan jok setinggi 815 milimeter.

Sumber Gambar: id.e-scooter.co

Yang mana akan memberikan kalian postur duduk yang nyaman saat sedang berkendara sehingga kalian tidak akan cepat kelelahan. Layaknya sepeda motor bergaya retro lainnya, sepeda motor listrik Horwin CR6 ini juga menggunakan lampu depan bulat yang cukup besar. Yang menariknya, Horwin CR6 menggunakan Speedometer Analog yang pada bagian bawahnya memiliki sebuah layar LCD kecil.

Sumber Gambar: id.e-scooter.co

Layar LCD ini akan memberikan kalian informasi yang cukup penting seperti kecepatan, jarak yang sudah kalian tempuh dan juga status kapasitas baterai. Pada bagian “tangki” baterai, kalian akan menemukan sebuah USB Port yang dapat kalian gunakan untuk mengisi daya Smartphone kalian.

Sumber Gambar: id.e-scooter.co

Sepeda motor listrik Horwin CR6 ini juga menggunakan ban dan juga sistem suspensi yang bekerja dengan sangat baik. Pada bagian depan, Horwin CR6 menggunakan suspensi garpu teleskopik yang tidak dapat kalian sesuaikan. Sedangkan pada bagian belakang, Horwin CR6 menggunakan sistem suspensi Monoshock yang dapat kalian sesuaikan.

Untuk ban, sepeda motor listrik Horwin CR6 ini menggunakan sepasang ban dengan ban belakang berukuran lebih besar. Untuk bagian depan, Horwin CR6 menggunakan ban CST berukuran 100/80 – 17 sedangkan pada bagian belakang berukuran 120/80 – 17. Dengan semua yang ditawarkan tidak mengherankan jika Horwin CR6 sangat layak untuk kalian pertimbangkan.

Performa Dari Horwin CR6

Sumber Gambar: motorplus-online.com

Sepeda motor listrik Horwin CR6 ini mungkin bukan paling cepat di luar sana akan tetapi sudah lebih dari cukup untuk kalian gunakan melakukan perjalanan jarak pendek. Apalagi dengan bobotnya yang ringan membuat sepeda motor listrik Horwin CR6 sangat nyaman untuk kalian gunakan.

Untuk mesinnya, Horwin CR6 menggunakan mesin motor listrik dengan sistem pendingin udara untuk menjaga suhu dari motor listrik ini sendiri. Motor listrik ini memiliki tenaga sebesar 8 bhp dan juga Torsi sekuat 30 Pon – Kaki. Dengan mengandalkan motor listrik tersebut kalian dapat melakukan perjalanan dengan kecepatan maksimum mencapai 87 kilometer per jam.

Sumber Gambar: id.e-scooter.co

Untuk baterainya, sepeda motor listrik Horwin CR6 ini menggunakan baterai Lithium – Ion dari Panasonic dengan kapasitasnya sebesar 3,96 kWh. Menggunakan baterai listrik ini kalian dapat melakukan perjalanan dengan jarak tempuh mencapai 140 kilometer dalam satu kali pengisian daya.

Kalian juga tidak memerlukan alat khusus untuk melakukan pengisian daya, cukup menggunakan charger tiga lubang standar dan kalian sudah dapat mengisi daya motor listrik Horwin CR6 ini.

Must Read