OUR NETWORK

Reviews Lengkap Sepeda Motor Ducati V2 Streetfighter

Ducati merilis Ducati V2 Streetfighter yang mana merupakan motor sport naked bike dengan kemampuan yang akan benar – benar membuat kalian sangat terkesan. Jika kalian mencari sebuah naked bike sport yang dapat kalian gunakan dengan baik pada hampir semua medan maka Ducati V2 Streetfighter patut kalian pertimbangkan.

Tidak hanya tenaganya yang sangat kuat akan tetapi Ducati V2 Streetfighter memiliki tampilan yang juga akan memanjakan mata kalian. Bahkan dapat membuat para pengendara lainnya untuk menolehkan kepala mereka. Hanya saja sayangnya joknya yang sedikit tinggi bagi beberapa orang sehingga membuat sedikit tidak nyaman untuk dikendarai.

Selain itu juga Ducati V2 Streetfighter tidak memberikan informasi mengenai sisa bahan bakar secara konstan merupakan salah satu “kelemahan” dari motor ini. Akan tetapi lebih dari itu, Ducati V2 Streetfighter memiliki kemampuan yang akan membuat kalian sangat terkesan. Memangnya sebaik apa?

Nah, untuk memberikan kalian gambarannya, kami akan memberikan informasi mengenai apa saja spesifikasi yang dimiliki oleh Ducati V2 Streetfighter. Buat kalian yang penasaran, mari ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas.

Kualitas Desain Ducati V2 Streetfighter

Pic. moto1.com

Sepeda motor Ducati V2 Streetfighter ini hadir dengan tampilan yang sangat keren dan juga dengan dua varian warna yang dapat kalian pilih. Kalian dapat memilih Ducati V2 Streetfighter warna Merah atau Hijau yang mereka sebut dengan “Storm Green”. Kedua pilihan warna ini hadir dengan velg yang berwarna hitam.

Ducati V2 Streetfighter ini menggunakan rangka Monocoque yang mana merupakan salah satu kelebihan dari sepeda motor ini. Sepeda motor ini juga memiliki lengan ayun tunggal yang akan memberikan stabilitas yang baik saat kalian sedang melakukan perjalanan. Jok dari sepeda motor Ducati V2 Streetfighter ini memiliki ukuran yang “sedikit” tinggi dengan ukurannya yang mencapai 5,6 inchi.

Sumber Gambar: ducati.com

Jok ini mungkin cukup tinggi bagi beberapa pengendara, akan tetapi jok ini akan memberikan kalian postur yang nyaman saat berkendara. Sedangkan pada bagian ban, Ducati V2 Streetfighter menggunakan sepasang ban Pirelli Diablo Rosso IV. Pada bagian depan ban yang digunakan berukuran 120/70 ZR17 sedangkan pada bagian belakang 180/60 ZR17.

Sumber Gambar: ducati.com

Untuk membuat perjalanan kalian semakin mulus Ducati V2 Streetfighter menggunakan sistem suspensi dengan kinerja yang mengesankan. Pada bagian depan Ducati V2 Streetfighter menggunakan sistem suspensi garpu berkuran 43 milimeter dari Showa yang dapat kalian sesuaikan. Sedangkan pada bagian belakang Ducati V2 Streetfighter menggunakan suspensi dari Sach yang juga dapat kalian sesuaikan.

Sumber Gambar: ducati.com

Ducati V2 Streetfighter memiliki desain lampu depan yang keren, selain itu sepeda motor ini juga dilengkapi dengan lampu LED siang yang terus menyala. Tidak hanya lampu depan, lampu belakang dari Ducati V2 Streetfighter juga memiliki desain yang tidak kalah kerennya. Sedangkan kalian dapat mendapatkan berbagai informasi penting selama berkendara melalui layar TFT berukuran 4,3 inchi.

Sumber Gambar: ducati.com

Kalian akan mendapatkan informasi seperti kecepatan yang kalian gunakan, posisi transmisi, waktu pengendaraan hingga jarak tempuh yang sudah capai selama perjalanan. Hanya saja sayangnya tidak ada informasi mengenai bahan bakar yang mana cukup merepotkan karena kalian tidak tahu berasa sisa bahan bakar kalian. Karena kalian tentu saja tidak ingin kehabisan bahan bakar saat sedang melakukan perjalanan.

Kalian juga dapat menyambungkan Smartphone kalian dengan menggunakan fitur Bluetooth, yang akan menampilkan jika ada telepon masuk atau pesan masuk.

Performa Dari Ducati V2 Streetfighter

Sumber Gambar: sepedamotor.com

Sepeda motor Ducati V2 Streetfighter ini menggunakan mesin Ducati Superquadro berkapasitas 955cc. Mesin ini sendiri merupakan mesin V – Twin Empat tak yang sudah dikembangkan oleh Ducati sejak tahun 2011. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 112 kW dan juga Torsi sekuat 101 Nm.

Mesin motor dari Ducati V2 Streetfighter juga memiliki empat buah katup pada masing – masing silinder yang menggunakan sistem pendingin cairan. Dengan mesin ini kalian dapat menggunakan Ducati V2 Streetfighter untuk melaju dengan kecepatan maksimum mencapai 274 kilometer per jam.

Nah, itulah beberapa informasi mengenai sepeda motor naked bike sport bernama Ducati V2 Streetfighter yang kemampuannya akan membuat kalian sangat terkesan.

Must Read