OUR NETWORK

Reviews : Motor Listrik Gesits G1

Ulasan kami kali ini adalah mengenai performa yang ditawarkan oleh sebuah motor listrik produksi dalam negeri yang bernama Gesits G1 yang cukup sudah memiliki nama dan memiliki cukup banyak penggemarnya. Motor listrik ini sendiri diproduksi oleh PT. WIKA dan Konstruksi yang dimana mereka mengklaim mampu memproduksi 50.000 hingga 100.000 unit motor listrik ini pertahunnya.

Motor listrik ini sendiri hadir dengan kelebihan yang cukup mengesankan walaupun banyak yang ragu apakah motor listrik ini dapat bersaing dengan motor listrik yang diproduksi oleh pabrikan – pabrikan yang sudah memiliki nama. Untuk itu kami membuat ulasan ini untuk memberikan kalian informasi yang bisa kalian jadikan referensi ketika kalian ingin membeli motor listrik ini akan tetapi masih ragu.

Jadi buat kalian yang masih penasaran dapat mengikuti ulasan kami di bawah ini mengenai spesifikasi apa saja yang bisa kalian rasakan ketika kalian memutuskan untuk menggunakan motor listrik produksi anak bangsa yang satu ini.

Kualitas Desain

Sumber Gambar: blibli

Walaupun motor listrik ini dibuat di dalam negeri akan tetapi bahan yang digunakan untuk membuat motor listrik ini sendiri merupakan bahan yang memiliki kualitas yang cukup baik sehingga memberikan kalian daya tahan yang cukup baik. Motor listrik ini sendiri memiliki bentuk yang kompak dan juga kokoh desainnya sendiri juga cukup baik serta menarik sehingga motor listrik yang satu ini cukup modis untuk kalian kendarai.

Untuk kenyamanan kalian selama berkendara apalagi ketika kalian sering berkendara dengan jarak yang cukup jauh motor listrik ini sendiri akan memberikan kalian sebuah jok dengan ukuran yang cukup lebar sehingga kalian dapat duduk dengan nyaman. Kalian tidak akan merasakan perbedaan yang terlalu mencolok ketika kalian mengendarai motor listrik Gesits G1 yang satu ini.

Mungkin satu – satunya perbedaan adalah tidak ada suara yang dihasilkan ketika kalian berkendara menggunakan motor listrik ini berbeda dengan ketika kalian berkendara menggunakan motor matic konvensional lainnya. Untuk kemulusan dalam perjalanan kalian maka motor listrik ini sendiri dilengkapi dengan ukuran yang berukuran 80 / 80 R14 pada bagian depan sedang pada bagian belakang menggunakan ban berukuran 100 / 80 R14.

Buat kalian yang suka berkendara pada malam hari jangan khawatir karena lampu depan yang ada pada motor listrik ini merupakan salah satu komponen terbaik yang ada pada motor listrik Gesits G1 ini. Karena tidak hanya lampu depan tersebut sudah Full LED akan tetapi juga menggunakan lampu depan HID Projector yang membuat lampu depan pada motor listrik ini sangat terang.

Dengan begitu kalian akan memiliki visual yang jauh lebih baik ketika kalian berkendara pada malam hari yang membuat kalian dapat berkendara jauh lebih aman walaupun kalian berkendara pada lokasi yang memiliki penerangan yang minim sekalipun. Salah satu komponen penting yang kalian perlukan ketika berkendara tentu saja adalah sistem suspensi yang akan membantu kalian menyerap guncangan selama kalian berkendara.

Dan motor listrik Gesits G1 ini sendiri dilengkapi dengan sistem suspensi yang sangat mengesankan sehingga kalian tidak perlu khawatir akan merasakan guncangan mengganggu selama kalian berkendara. Sehingga pengendaraan kalian juga akan sangat menyenangkan karena perjalanan kalian akan sangat halus dan juga mulus yang secara tidak langsung juga akan memberikan kalian rasa aman yang cukup baik.

Performa Dari Gesits G1

Sumber Gambar: Tokopedia

Motor listrik Gesits G1 ini sendiri dilengkapi dengan motor listrik yang akan memberikan kalian daya yang cukup besar, motor listrik ini dilengkapi dengan motor yang akan memberikan kalian daya sebesar 2.000 watt dan dengan daya puncak mencapai 5.000 watt. Dengan daya listrik sekuat tersebut maka kalian dapat mengendarai motor listrik ini dengan kecepatan maksimum hingga 80 kilometer per jam yang kemudian dapat kalian batasi lagi dengan memilih mode berkendara yang sudah disediakan.

Kalian dapat membatasi kecepatan berkendara pada motor listrik ini dengan memilih Mode ECO yang membatasi kecepatan hingga 40 kilometer per jam saja atau juga Mode Urban dengan kecepatan hingga 50 kilometer per jam hingga akhirnya Mode Sport dengan kecepatan tertinggi yaitu 80 kilometer per jam.

Itulah spesifikasi yang akan kalian dapatkan ketika kalian berkendara menggunakan motor listrik Gesits G1 yang kami rasa menawarkan kalian performa yang cukup mengesankan ketika kalian mengendarainya.

Must Read