OUR NETWORK

enSkate R3 – Papan Skate Listrik Yang Cocok Buat Pemula

Jika kalian seorang skater pemula kalian tentu mau mencari sebuah papan skate listrik yang cocok untuk kalian, selain itu kalian juga ingin sebuah papan skate listrik yang tidak akan membuat kantong kalian bolong. Papan skate listrik enSkate R3 adalah sebuah papan skate listrik yang cocok buat kalian para skater pemula, selain performanya yang mengesankan harganya sendiri cukup terjangkau.

Sebagai seorang pemula tentu kalian tidak memerlukan sebuah papan skate listrik dengan kecepatan maksimum yang terlalu cepat sehingga tidak bisa kalian kendalikan dengan baik dan enSkate R3 memiliki kecepatan yang rasanya pas untuk kalian para pemula. Kalian masih ragu? Jangan khawatir, pada ulasan kali ini kami akan memberikan kalian informasi mengenai spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh papan skate listrik enSkate R3 kepada kalian dan juga para calon pengguna lainnya.

Buat kalian yang masih penasaran ikuti dan simak ulasan kami hingga selesai agar kalian mendapatkan gambaran seberapa baik papan skate listrik enSkate R3 ini untuk kalian para skater pemula kendarai.

Kualitas Desain

Sumber Gambar: enskateboard.com

Papan skate listrik ini dibuat menggunakan bahan yang cukup berkualitas sehingga memiliki daya tahan yang cukup mengesankan dan memang sangat dibutuhkan oleh kalian para skater pemula dalam perjalanan kalian. Papan skate listrik enSkate R3 ini sendiri dibuat dengan delapan lapis Maple Kanada yang memberikan papan skate listrik ini daya tahan yang sangat baik akan tetapi juga membuat papan skate listrik ini menjadi sedikit kaku.

Buat kalian yang senang dengan dek yang menawarkan kelenturan tidak perlu khawatir karena kalian akan mendapatkan kelenturan tersebut pada bagian ujung papan skate listrik enSkate R3 yang dimana sudah cukup baik. Pada bagian deknya sendiri didesain dengan bentuk lengkungan ke dalam yang berguna memberikan kalian pijakan yang stabil sehingga perjalanan kalian akan nyaman walaupun dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Ban merupakan faktor yang penting untuk memberikan kalian pengalaman berkendara yang menyenangkan dan nyaman sehingga pemilihan ban yang tepat akan sangat berpengaruh terhadap perjalanan kalian secara keseluruhan. Untuk papan skate listrik enSkate R3, pihak pabrikan menggunakan ban berukuran 90 milimeter dengan tingkat kekerasan 78A yang bekerja dengan sangat baik.

Sumber Gambar: enskateboard.com

Ban ini sendiri dapat menyerap guncangan dengan sangat baik sehingga perjalanan kalian akan terasa sangat halus dan juga stabil, selain itu ban ini memiliki daya cengkram yang baik dan dapat mencegah papan skate listrik ini tergelincir. Untuk pengendaraan yang lebih mulus dan stabil papan skate listrik enSkate R3 dilengkapi dengan truk dengan kinerja yang sangat baik dan dapat kalian sesuaikan sesuai dengan preferensi kalian.

Dengan truk yang berkualitas membuat kalian dapat berkendara dengan baik dan stabil selama perjalanan kalian, dan perjalanan kalian juga akan tetap terasa sangat stabil walaupun dengan kecepatan yang cukup tinggi sekalipun. Untuk mengendalikan papa skate listrik ini kalian akan diberikan sebuah remote control yang cukup nyaman di genggaman kalian dan dapat kalian gunakan untuk banyak hal.

Sumber Gambar: enskateboard.com

Kalian tidak akan menemukan layar LCD yang dapat kalian gunakan akan tetapi sebagai penggantinya kalian akan diberikan lampu LED yang dapat kalian gunakan untuk mengetahui mode berkendara dan juga sisa baterai dari papan skate listrik ini. Selain itu tentu saja kalian bisa menggunakan remote control untuk melakukan akselerasi serta pengereman saat kalian tidak ingin berkendara lagi.

Performa Dari enSkate R3

Sumber Gambar: enskateboard.com

Papan skate listrik ini menggunakan Motor Listrik Hub yang akan memberikan kalian daya sebesar 450 watt yang dimana akan memberikan kalian kecepatan maksimum yang cukup mengesankan beserta torsi yang cukup kuat juga. Kalian dapat menggunakan papan skate listrik enSkate R3 ini untuk melakukan perjalanan dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 35 kilometer per jam.

Sumber Gambar: enskateboard.com

Untuk memenuhi keperluan tenaga dari papan skate listrik enSkate R3 ini, pihak pabrikan menggunakan sebuah baterai Samsung 10S2P 7 Ah yang memiliki kapasitas sebesar 252 Wh yang rasanya sudah cukup. Kalian dapat menggunakan papan skate listrik enSkate R3 untuk melakukan perjalanan sejauh 35 kilometer dalam satu kali pengisian daya hingga akhirnya harus kalian isi kembali dayanya.

Must Read