OUR NETWORK

GTR Bamboo 2 in 1 – Papan Skate Listrik Yang Bergaya Old School

Rasanya ada banyak dari kalian yang ingin beralih ke papan skate listrik akan tetapi ingin yang masih hadir dengan gaya Old School atau klasik. Kalian memang dapat dengan mudah menemukan papan skate listrik tersebut. Akan tetapi beda cerita jika kalian mencari papan skate yang performanya tidak mengecewakan kalian.

GTR Bamboo 2 in 1 adalah salah satu papan skate listrik yang mungkin dapat kalian pertimbangkan jika sedang mencari papan skate listrik bergaya Old School. Tidak hanya tampilan Old Schoolnya yang mengesankan akan tetapi performanya juga tidak akan mengecewakan kalian. Ada banyak komponen serta fitur – fitur menarik yang digunakan untuk membantu kalian mendapatkan pengalaman berkendara yang mengesankan.

Kalau begitu sebaik apa performa dari GTR Bamboo 2 in 1 ini? Tenang saja, di bawah ini kami akan memberikan kalian beberapa informasi mengenai apa saja spesifikasi yang dimiliki oleh GTR Bamboo 2 in 1 ini. Dengan begitu kalian akan mendapatkan gambaran yang lebih baik mengenai seberapa baik performa dari GTR Bamboo 2 in 1 ini.

Yuk, ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini.

Dek Dari GTR Bamboo 2 in 1

Sumber Gambar: evolveskateboards.com.au

Pertama – tama GTR Bamboo 2 in 1 memiliki dek yang terbuat dari bahan yang cukup berkualitas. GTR Bamboo 2 in 1 menggunakan bahan tiga lapis Bambu yang dilapisi dengan dua lembar Fiberglass. Dengan kombinasi bahan ini membuat dek dari GTR Bamboo 2 in 1 tidak hanya kuat akan tetapi juga masih cukup fleksibel untuk kalian gunakan bermanuver.

Agar kalian dapat berdiri dengan stabil, permukaan dek didesain dengan sedikit melengkung kedalam yang mana bertujuan untuk mengunci kaki kalian selama berkendara. Selain itu juga pada bagian permukaan dek ada lapisan grip tape anti slip untuk mencegah kaki kalian tergelincir. Tentu saja hal tersebut membuat kalian dapat berkendara dengan lebih tenang terutama bagi kalian yang senang berkendara dengan kencang.

Dengan bahan yang digunakan, papan skate listrik GTR Bamboo 2 in 1 ini tidak terlalu berat kok hanya sekitar 11 kilogram saja yang membuatnya cukup mudah untuk dikendalikan. Apalagi GTR Bamboo 2 in 1 dapat menopang bobot badan kalian selaku pengendara hingga mencapai 100 kilogram tanpa masalah.

Truk dan Ban Yang Digunakan GTR Bamboo 2 in 1

Sumber Gambar: evolveskateboards.com.au

Untuk memberikan kalian stabilitas yang baik, papan skate listrik GTR Bamboo 2 in 1 ini menggunakan Evolve Super Carve Truck yang memang bekerja dengan sangat baik. Truk ini sendiri memiliki ukuran 12 inchi dan ukuran as roda mencapai 8 milimeter.

Sedangkan untuk ban yang digunakan adalah ban Pneumatik berisi udara yang berukuran mencapai 7 inchi. Kalian juga dapat menggantinya dengan ban Evolve 11 yang berukuran mencapai 107 milimeter jika merasa tidak sreg dengan ban ini.

Remote Control

Sumber Gambar: shopee.com.my

GTR Bamboo 2 in 1 menggunakan remote control Evolve Phaze yang dibuat menggunakan CNC Aluminium dan dengan desain yang ergonomis, sehingga nyaman berada ditangan kalian. Remote Control ini tentu saja dapat kalian gunakan mengontrol papan skate listrik GTR Bamboo 2 in 1 ini mulai dari akselerasi, pengereman hingga memantau kinerja dari papan skate listrik ini.

Fitur Lainnya

Sumber Gambar: electrickicks.com.au

GTR Bamboo 2 in 1 memiliki fitur Bluetooth yang mana dapat kalian sambungkan ke Smartphone kalian dengan aplikasi dari Evolve. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat melakukan beberapa pengaturan sehingga perjalanan kalian akan lebih menyenangkan. Aplikasi Evolve ini sendiri sudah kompatibel dengan Smartphone yang menggunakan sistem iOS maupun Android.

Kecepatan dan Jarak Tempuh GTR Bamboo 2 in 1

Sumber Gambar: autoevolution.com

Untuk motor listrik yang digunakan, GTR Bamboo 2 in 1 menggunakan motor listrik gandar dengan sensor yang memiliki daya sebesar 3.000 watt. Dengan mengandalkan motor listrik ini kalian dapat memacu GTR Bamboo 2 in 1 hingga mencapai kecepatan 45 kilometer per jam. Dan juga dapat kalian gunakan untuk mendaki permukaan jalan dengan tingkat kemiringan mencapai 30 persen.

Sedangkan baterai yang digunakan adalah baterai yang kapasitasnya mencapai 504 Wh yang rasanya sudah cukup untuk mengakomodasi kebutuhan tenaga dari GTR Bamboo 2 in 1. Baterai ini dapat kalian gunakan untuk melakukan perjalanan dengan jarak tempuh hingga sejauh 50 kilometer dalam satu kali pengisian daya.

Must Read