OUR NETWORK

Reviews : enSkate R3 Mini Electric Skateboard

Kalian mencari sebuah papan skate listrik berukuran mini untuk bersenang – senang dan membantu aktivitas komuter kalian? Kalau begitu kalian bisa mencoba sebuah papan skate listrik bernama enSkate R3 Mini yang mana dilengkapi dengan berbagai komponen – komponen mengesankan dan performa yang cukup mengesankan. Papan skate listrik ini sendiri cocok buat kalian yang ingin bersenang – senang menggunakan sebuah papan skate listrik tapi tidak ingin sebuah papan skate dengan ukuran yang cukup besar.

Karena ukurannya yang cukup kecil membuatnya memberikan akan kalian mobilitas yang sangat baik sehingga cocok untuk kalian gunakan melakukan aktivitas komuter yang kalian lakukan setiap harinya. Pada ulasan kali ini kami akan memberikan kalian informasi menarik mengenai spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh papan skate listrik enSkate R3 Mini ini kepada kalian dan calon pengendara lainnya.

Dengan begitu kalian akan mendapatkan gambaran yang lebih jelas mengenai seberapa baik papan skate listrik enSkate R3 Mini ini, penasaran? Yuk, ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini.

Kualitas Desain

Sumber Gambar: enskateboard.com

Papan skate listrik enSkate R3 Mini ini hadir dengan daya tahan yang cukup baik, hal ini berkat bahan yang digunakan adalah bahan dengan kualitas yang sangat baik sehingga tidak aneh jika memiliki daya tahan yang baik. Bagian dek dari papan skate listrik enSkate R3 Mini ini dibuat menggunakan delapan lapis Maple Kanada yang membuat dek dari papan skate listrik ini cukup kaku dan tidak fleksibel sama sekali.

Dengan ukurannya yang cukup luas yaitu dengan panjang 31 inchi dan juga lebar 9,5 inchi membuat kalian memiliki tempat pijakan yang sangat nyaman dan akan memberikan kalian perjalanan yang lebih nyaman. Papan skate listrik berukuran kecil ini sendiri memang tidak memerlukan fleksibilitas yang berlebih sehingga apalagi dengan penutup baterai yang ada pada bagian bawah dek.

Selain itu papan skate listrik enSkate R3 Mini ini memiliki bobot yang cukup ringan dengan bobotnya yang mencapai hanya enam kilogram, jadi tidak heran jika papan skate listrik enSkate R3 Mini ini memiliki mobilitas yang sangat baik. Papan skate listrik enSkate R3 Mini ini juga memiliki daya topang yang cukup kuat karena dapat menopang bobot kalian selaku pengendara hingga mencapai 115 kilogram yang artinya hampir bisa digunakan siapa saja.

Sumber Gambar: Twitter @enskateofficial

Untuk perjalanan kalian yang lebih mulus papan skate listrik enSkate R3 Mini ini menggunakan ban dengan ukuran 90 milimeter dan dengan tingkat kekerasan 78A yang memiliki kinerja yang sangat baik. Ban yang ada pada papan skate listrik enSkate R3 Mini ini akan membantu untuk menyerap guncangan yang akan kalian temui pada perjalanan kalian sehingga akan membuat kalian melakukan perjalanan dengan nyaman.

Untuk stabilitas yang lebih baik papan skate listrik enSkate R3 Mini ini menggunakan truk Flanker yang mana dikenal dengan kualitasnya yang sangat baik dan akan memberikan kalian tingkat stabilitas yang baik saat berkendara. Untuk mengendalikan papan skate listrik enSkate R3 Mini ini kalian akan mendapatkan sebuah remote control yang sebenarnya cukup standar tapi rasanya sudah cukup untuk kalian gunakan.

Sumber Gambar: eskatehub.com

Remote control ini tidak memiliki sebuah layar LCD akan tetapi sudah dapat kalian gunakan untuk banyak hal, kalian sudah bisa melakukan akselerasi, pengereman dan juga mengubah mode berkendara yang ditawarkan. Untuk mengecek tingkat baterai yang ada pada papan skate listrik ini, kalian dapat mengeceknya dengan lampu LED indikator tingkat baterai jadi kalian tidak perlu khawatir papan skate listrik kalian akan tiba – tiba habis baterai.

Performa Dari enSkate R3 Mini

Sumber Gambar: enskateboard.com

Untuk performa, walaupun bukan yang terbaik di luar sana akan tetapi rasanya sudah lebih dari cukup jika ingin kalian gunakan bersenang – senang atau membantu aktivitas komuter kalian setiap harinya. Papan skate listrik enSkate R3 Mini ini dilengkapi dengan motor listrik ganda dengan daya sebesar 360 watt yang dapat kalian gunakan untuk berkendara dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 35 kilometer per jam.

Untuk kebutuhan tenaga sendiri, papan skate listrik enSkate R3 Mini ini menggunakan baterai 10S1P yang memiliki kapasitas 90 Wh dan dapat membawa kalian untuk melakukan perjalanan sekitar 20 kilometer dalam satu kali pengisian daya. Tapi tentu saja itu jika dalam keadaan yang ideal yang mana akan sangat dipengaruhi oleh bobot kalian sebagai pengendara ataupun medan yang kalian lalui saat berkendara.

Must Read