OUR NETWORK

Reviews : Evolve Bamboo And Carbon GT Electric Skateboard

Pada ulasan kali ini kami akan membahas mengenai sebuah papan skate listrik yang dapat kalian gunakan untuk kebut – kebutan di jalan yaitu papan skate bernama Evolve Bamboo And Carbon GT. Papan skate listrik ini sendiri bisa kalian gunakan untuk segala macam aktivitas yang akan kalian lakukan entah itu untuk kegiatan komuter kalian sehari – hari atau bahkan untuk kalian gunakan bersenang – senang.

Papan skate listrik ini sendiri memiliki mode berkendara yang dapat kalian pilih sehingga buat kalian yang belum terlalu berpengalaman dapat menggunakan papan skate listrik ini dengan cukup aman. Hanya saja tentunya papan skate listrik ini lebih cocok untuk kalian yang sudah berpengalaman karena kalian akan lebih dapat mengeluarkan kemampuan terbaik dari papan skate listrik ini.

Buat kalian yang ingin menambah koleksi papan skate listrik kalian sepertinya kalian bisa mempertimbangkan untuk menggunakan papan skate listrik Evolve Bamboo And Carbon GT yang dijamin tidak akan membuat kalian menyesal. Jadi, sebagus apa sih papan skate listrik yang satu ini? ikuti dan simak terus ulasan kami di bawah ini.

Kualitas Desain

Sumber Gambar: voltes.nl

Papan skate listrik Evolve Bamboo And Carbon GT dibuat menggunakan Bambu dengan kualitas yang cukup baik, berkat bahan material yang digunakan membuat papan skate listrik ini menjadi ringan, fleksibel dan sangat stabil ketika kalian kendarai. Bobot dari papan skate listrik ini sendiri kurang dari sembilan kilogram sehingga membuat kalian dapat membawanya dengan cukup mudah kemana – mana.

Dengan bobot yang kurang dari sembilan kilogram, papan skate listrik Evolve Bamboo And Carbon GT dapat menopang bobot kalian selaku pengendara hingga seberat 100 kilogram tanpa ada masalah. Evolve Bamboo And Carbon GT menggunakan ban Urethane dengan ukuran 83 milimeter yang memiliki tingkat kekerasan 78A yang akan bekerja sangat baik jika kalian gunakan pada permukaan yang rata seperti aspal atau semen.

Jika kalian ingin berkendara pada permukaan offroad yang agak kasar kalian dapat mengganti ban kalian dengan yang cocok untuk pada permukaan tersebut untuk mengganti ban tersebut juga tidak terlalu sulit kok. Truk dengan kualitas yang baik dipasangkan pada papan skate listrik ini yang bekerja dengan sangat responsif sehingga kalian tidak perlu khawatir ketika sedang berkendara menggunakan papan skate listrik ini.

Bushing ganda pada Truk Evolve Bamboo And Carbon GT menawarkan kemiringan maksimum bagi kalian selaku pengendara dan dengan Bushing stok yang sangat responsif pengendaraan terasa aman. Dengan kombinasi Truk dan Bushing berkualitas cukup baik ini membuat kalian dapat melakukan manuver dan trik dengan menyenangkan dan tentu saja lebih aman serta pengendaraan yang jauh lebih stabil.

Sumber Gambar: longboarderlabs.com

Untuk kemudi, kalian akan mendapatkan sebuah Remote Control Bluetooth yang dapat kalian gunakan untuk melakukan banyak hal apalagi dengan sebuah layar LCD yang menampilkan indikator penting dari pengaturan papan. Dengan menggunakan remote control ini kalian bisa memantau kinerja dari papan skate listrik kalian secara real time dengan informasi yang didapatkan dari layar LCD tersebut.

Kalian akan mendapatkan informasi seperti masa pakai baterai, kecepatan yang sedang kalian gunakan untuk berkendara, mode berkendara yang sedang digunakan dan jarak tempuh yang sudah kalian lalui selama berkendara. Remote control Bluetooth ini juga dilengkapi dengan strap pengaman yang akan membuat remote control tidak akan terjatuh walaupun kalian sedang berkendara dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Performa Dari Evolve Bamboo And Carbon GT

Sumber Gambar: voltes.nl

Evolve Bamboo And Carbon GT dilengkapi dengan motor listrik yang cukup kuat dengan daya sebesar 3.000 watt yang dihasilkan sehingga membuat dapat kalian kendarai dengan kecepatan yang juga sangat mengesankan. Evolve Bamboo And Carbon GT dapat kalian kendarai dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 42 kilometer per jam yang merupakan kecepatan yang cukup mengesankan.

Untuk baterai sendiri Evolve Bamboo And Carbon GT dilengkapi dengan baterai 36 volt yang dapat kalian gunakan untuk berkendara dengan jarak tempuh sejauh 50 kilometer dalam satu kali pengisian daya. Untuk pengisian daya sendiri dapat kalian lakukan dengan waktu hingga tiga jam lamanya agar baterai ini benar terisi penuh dan siap untuk kalian gunakan kembali.

Must Read