OUR NETWORK

Reviews Lengkap Papan Skate Listrik Hadean Carbon All Terrain

Evolve Skateboard memang salah satu pabrikan dengan brand yang sudah sangat dikenal oleh para skater. Ada begitu banyak produk mereka yang sangat digemari oleh para skater yang tentu saja karena kualitasnya yang sangat baik. Produk mereka juga dikenal dengan performanya yang tidak mengecewakan.

Salah satu produk mereka yang sangat layak untuk kalian pertimbangkan adalah sebuah papan skate listrik bernama Hadean Carbon All Terrain. Yang merupakan sebuah papan skate listrik yang cocok bagi kalian yang ingin bersenang – senang pada semua medan. Pihak Evolve juga mengklaim jika mereka adalah pabrikan pertama yang menggunakan serat karbon untuk membuat chassis dan juga dek dari sebuah papan skate listrik.

Untuk mengetahui seberapa baik kualitas serta performa dari papan skate listrik Hadean Carbon All Terrain ini. Di bawah ini akan kami berikan kalian beberapa informasi mengenai apa saja spesifikasi yang dimiliki dan tentu saja ditawarkan oleh Hadean Carbon All Terrain kepada kalian. Penasaran? Kalau begitu ikuti dan simak ulasan kami hingga tuntas untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas mengenai seberapa baik kualitas dari Hadean Carbon All Terrain.

Dek Dari Hadean Carbon All Terrain

Sumber Gambar: newsweek.com

Seperti yang sudah kami singgung sedikit di atas jika Hadean Carbon All Terrain menggunakan serat karbon untuk membuat bagian chassis dan juga deknya. Dengan bahan yang digunakan tentu saja membuat daya tahan dari Hadean Carbon All Terrain sangat mengesankan. Daya tahan memang salah satu faktor yang sangat penting jika kalian mencari sebuah papan skate listrik All Terrain.

Pada bagian permukaannya kalian akan melihat grip tape anti slip yang akan menjaga kaki kalian selama berkendara. Sehingga kalian tidak perlu takut akan tergelincir saat sedang melakukan perjalanan. Penggunaan serat karbon ini tidak membuat bobot menjadi berat, dengan bobotnya yang hanya sekitar 13 kilogram membuatnya cukup ringan.

Bobotnya memang tidak terlalu berat akan tetapi daya topangnya cukup mengesankan karena dapat menopang bobot badan kalian hingga seberat 120 kilogram.

Truk dan Ban Hadean Carbon All Terrain

Sumber Gambar: jackssurfboards.com

Stabilitas memiliki peran yang sangat penting jika kalian ingin perjalanan yang menyenangkan dan tentu saja aman. Untuk itu Hadean Carbon All Terrain menggunakan truk dari Evolve Super Carve Trucks berukuran 12 inchi dengan as roda berukuran 8 milimeter.

Sedangkan untuk ban yang digunakan adalah ban Pneumatik berisikan udara yang ukurannya mencapai 7 inchi. Ban jenis ini memang dikenal dengan kinerjanya yang sangat baik karena dapat meredam guncangan dengan sangat baik. Walaupun memang ban ini cukup rentan terhadap bocor dan juga kempes.

Remote Control

Sumber Gambar: snowbiz.com.au

Hadean Carbon All Terrain menggunakan remote control Evolve Phaze untuk mengontrol papan skate listrik ini. Remote Control ini juga dibuat menggunakan CNC Aluminium yang mana membuatnya memiliki daya tahan yang cukup baik. Remote ini sendiri dapat kalian gunakan untuk berakselerasi, melakukan pengereman dan juga memantau kinerja Hadean Carbon All Terrain.

Kalian dapat memantau kinerja dari Hadean Carbon All Terrain menggunakan informasi yang didapatkan dari layar LCD remote control ini, yang mana akan kalian dapatkan secara real time.

Fitur Lainnya

Sumber Gambar: theawesomer.com

Hadean Carbon All Terrain memiliki sebuah aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk melakukan beberapa penyesuaian. Kalian dapat menyesuaikan tingkat keterangan lampu, akselerasi hingga sistem pengeraman. Fitur Aplikasi ini sendiri sudah kompatibel dengan Smartphone yang menggunakan sistem iOS dan Android.

Hadean Carbon All Terrain juga sudah dilengkapi dengan sistem pencahayaan yang terintegrasi dengan sangat baik. Dengan begitu kalian akan mendapatkan jarak pandang yang sangat baik ketika berkendara pada malam hari.

Kecepatan dan Jarak Tempuh Hadean Carbon All Terrain

Sumber Gambar: onestopboardshop.com

Hadean Carbon All Terrain menggunakan motor listrik ganda yang tenaganya mencapai 3.000 watt. Dengan motor listrik tersebut kalian dapat memacu Hadean Carbon All Terrain dengan kecepatan maksimum mencapai 42 kilometer per jam. Kalian juga dapat mendaki permukaan yang tingkat kemiringannya mencapai 35 persen.

Untuk jarak tempuhnya sendiri, kalian dapat menggunakan Hadean Carbon All Terrain untuk menempuh perjalanan sejauh 40 kilometer dalam satu kali pengisian daya. Tentu saja hal ini berkat baterai dengan kapasitas sebesar 691 Wh yang dipasangkan pada Hadean Carbon All Terrain.

Must Read