OUR NETWORK

Rekomendasi Sepeda Listrik Yang Cocok Bagi Para Ibu

Bagi para ibu yang mungkin sudah tidak memiliki waktu untuk melakukan aktivitas olahraga, maka bersepeda mungkin adalah salah satu pilihan olahraga yang cocok. Hanya saja karena ada begitu banyak aktivitas yang harus dilakukan maka sepeda listrik mungkin lebih cocok. Dengan begitu para ibu tetap dapat berolahraga akan tetapi tidak akan terlalu kelelahan karena masih ada banyak aktivitas lain yang harus dilakukan.

Ada cukup banyak sepeda listrik di luar sana yang rasanya sangat cocok untuk digunakan oleh pengendara yang harus membagi waktu mereka untuk melakukan berbagai macam aktivitas rumah tangga. Dan untuk membantu kalian, di bawah ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi sepeda listrik yang cocok.

Apa sajakah itu? Bagi kalian yang penasaran, mari ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas untuk mendapatkan apa saja sepeda listrik yang cocok bagi mereka yang merupakan ibu rumah tangga.

Aventon Pace 500

Sumber Gambar: electrek.co

Sepeda listrik pertama adalah Aventon Pace 500, sepeda listrik ini merupakan sepeda listrik yang cocok bagi pengendara pemula karena cukup mudah untuk dikendarai. Tidak hanya itu saja, bahan – bahan yang digunakan adalah bahan berkualitas sehingga membuat daya tahannya sangat baik. Yang mana memang dibutuhkan oleh mereka yang masih pemula.

Tidak hanya itu saja, Aventon Pace 500 juga tersedia dalam tiga ukuran sehingga memiliki variasi yang cukup banyak. Bobot dari Aventon Pace 500 juga cukup ringan sehingga dapat dikendalikan dengan cukup mudah. Jika masih kurang, sepeda listrik Aventon Pace 500 ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau sehingga tidak perlu khawatir akan membobol tabungan kalian.

Hanya saja Aventon Pace 500 tidak dilengkapi dengan aksesoris yang lengkap seperti sistem pencahayaan dan juga spakbor misalnya. Oleh sebab itu pastikan untuk menambah beberapa aksesoris tambahan agar perjalanan menjadi lebih nyaman dan aman.

Electric Bike Company Model Y

Sumber Gambar:  electrifiedreviews.com

Salah satu sepeda listrik yang tidak boleh kalian lewatkan ketika memilih sepeda listrik bagi ibu rumah tangga adalah Electric Bike Company Model Y. Sepeda listrik Electric Bike Company Model Y ini memiliki desain yang sangat cocok bagi para ibu. Tidak hanya membuat mereka nyaman dalam berkendara akan tetapi juga membantu aktivitas mereka.

Contohnya saja dapat digunakan untuk membantu aktivitas belanja para ibu, karena Electric Bike Company Model Y dilengkapi dengan keranjang pada bagian depannya. Yang mana dapat digunakan untuk menyimpan barang belanjaan. Desain dari Electric Bike Company Model Y juga membuatnya gampang untuk dinaiki dan juga gampang saat ingin turun.

Soal kemampuan tidak perlu kalian ragukan lagi, walaupun bukan yang palin cepat di luar sana akan tetapi sudah lebih dari cukup untuk digunakan membantu para ibu melakukan aktivitasnya.

Liv Tempt E +2

Sumber Gambar:  cyclingnews.com

Berikutnya adalah sepeda listrik bernama Liv Tempt E +2, sebuah sepeda listrik yang cocok bagi para ibu yang perlu mesin yang bertenaga. Tidak hanya itu, Liv Tempt E +2 juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga membuatnya nyaman untuk dinaiki dan juga pada saat turun.

Ukurannya yang kecil juga membuat sepeda listrik ini cukup mudah untuk dikemudikan. Soal kenyamanan, Liv Tempt E +2 dilengkapi dengan sistem suspensi yang sangat baik. Dengan begitu para ibu akan mendapatkan perjalanan yang mulus dan nyaman. Liv Tempt E +2 juga dilengkapi dengan lima Pedal Assist yang dapat digunakan untuk mengontrol kecepatan dari sepeda listrik ini.

Nah, itulah beberapa rekomendasi sepeda listrik yang rasanya sangat cocok digunakan oleh para ibu yang harus membagi waktu mereka dengan aktivitas rumah tangga. Ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan saat ingin mencari sepeda listrik bagi para ibu rumah tangga. Faktor bobot badan cukup penting, karena sepeda listrik memiliki batas bobot maksimal sehingga kalian harus mencari bobot yang sesuai.

Selain itu untuk apa sepeda listrik digunakan juga sangat penting, apakah untuk berkendara santai, berbelanja atau untuk mengajak si buah hati jalan – jalan. Dengan mencari sepeda listrik yang cocok maka perjalanan para ibu menggunakan sepeda listrik juga akan semakin menyenangkan.

Must Read