OUR NETWORK

Bersenang – Senang Dengan Menggunakan Skuter Listrik Dualtron Compact

Pada ulasan kali ini kami akan membahas skuter listrik Dualtron Compact yang merupakan sebuah skuter listrik yang dapat kalian gunakan untuk bersenang – senang berkat berbagai komponen dan juga fitur pendukung yang mengesankan. Skuter listrik Dualtron Compact ini dapat kalian gunakan untuk berbagai macam aktivitas hanya saja ukuran dan bobotnya yang cukup besar membuat skuter listrik tidak memiliki mobilitas yang cukup baik.

Skuter listrik Dualtron Compact ini sendiri merupakan sebuah skuter listrik yang memiliki desain yang elegan dan rasanya akan membuat banyak pengendara lainnya yang memalingkan kepalanya ketika melihat kalian mengendarai skuter listrik Dualtron Campact ini. Nah, pada ulasan kali ini kami akan memberikan kalian informasi mengenai spesifikasi apa saja yang akan kalian dapatkan ketika kalian memutuskan untuk mengendarai skuter listrik Dualtron Compact yang satu ini.

Untuk itu, ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga selesai agar kalian mendapatkan gambaran secara lengkap mengenai seberapa bagus skuter listrik Dualtron Compact yang satu ini.

Kualitas Desain

Sumber Gambar: minimotorsusa.com

Skuter listrik Dualtron Compact menggunakan bahan yang berkualitas sehingga kalian tidak perlu ragu akan daya tahan dari skuter listrik Dualtron Compact ini yang memang diperlukan ketika kalian melakukan perjalanan dengan jarak tempuh yang cukup jauh. Bagian rangka atau frame dari skuter listrik Dualtron Compact dibuat menggunakan Aluminium Alloy 6082 – T6 berkualitas tinggi.

Skuter listrik Dualtron Compact ini sendiri hadir dengan desain yang kokoh dan juga tebal sehingga membuatnya memiliki bobot yang cukup berat dengan bobotnya yang mencapai sekitar 30 kilogram. Dengan bobotnya yang cukup berat ini membuatnya tidak memiliki mobilitas yang sangat baik sehingga tidak cocok bagi kalian yang ingin menggunakan skuter listrik ini untuk berkomuter.

Sumber Gambar: minimotorsusa.com

Dengan bobotnya yang cukup berat ini membuat skuter listrik ini dapat menopang bobot badan kalian selaku para pengendara dengan bobot mencapai 120 kilogram yang artinya dapat digunakan oleh hampir semua orang. Skuter listrik Dualtron Compact memiliki dek dengan ukuran yang cukup luas yang dimana akan memberikan kalian pijakan yang sangat baik dan stabil sehingga akan sangat nyaman untuk kalian gunakan berkendara.

Sumber Gambar: minimotorsusa.com

Ban merupakan faktor yang penting dalam perjalanan kalian dan skuter listrik Dualtron Compact menggunakan ban dengan ukuran besar serta jenis ban solid yang membuat kalian dapat berkendara dengan baik pada hampir pada semua permukaan jalan. Ban solid tidak dapat membantu kalian untuk menyerap guncangan akan tetapi hal tersebut dikompensasi dengan suspensi karet yang dapat kalian sesuaikan.

Dengan kombinasi ban dan juga sistem suspensi karet ini membuat perjalanan kalian akan semakin menyenangkan karena kalian tidak akan merasakan guncangan yang mengganggu selama perjalanan kalian. Sebuah stang ergonomis yang pada bagian pegangannya dilapisi dengan karet akan menemani perjalanan kalian dan selain itu juga kalian akan menemukan beberapa komponen serta fitur pendukung pada bagian stang.

Kalian akan menemukan tuas rem pada masing – masing bagian stang selain itu pada bagian stang kalian akan menemukan Throttle untuk kalian berakselerasi dan juga sebuah layar LCD yang dapat kalian untuk melakukan beberapa penyesuaian. Selain itu layar LCD ini dapat kalian gunakan untuk memantau kinerja dari skuter listrik Dualtron Compact ini sehingga kalian akan tahu kondisi skuter listrik ini selama perjalanan.

Sumber Gambar: minimotorsnordic.com

Untuk perjalanan malam kalian juga akan mendapatkan pengalaman berkendara yang baik pada malam hari kalian akan dilengkapi dengan lampu depan dan juga lampu rem belakang dengan kinerja yang mengesankan.

Performa Dari Dualtron Compact

Dualtron_Compact_Electric_Scooter_Side_2000x
Sumber Gambar: dualtronmegastore.com

Skuter listrik Dualtron Compact menggunakan motor listrik yang kuat dengan daya sebesar 3,400 watt yang akan dihasilkan dan diberikan kepada skuter listrik ini. dengan motor listrik ini membuat skuter listrik ini memiliki kecepatan maksimum yang mengesankan. Kalian dapat mengendarai skuter listrik ini dengan kecepatan maksimum mencapai 78 kilometer per jam dan dapat kalian gunakan untuk mendaki dengan cukup baik.

Sumber Gambar: minimotorsnordic.com

Skuter listrik Dualtron Compact menggunakan baterai yang kuat dari Samsung Lithium – Ion yang kapasitasnya cukup besar untuk mengakomodasi kebutuhan tenaga dari skuter listrik Dualtron Compact secara keseluruhan. Kalian dapat melakukan perjalanan dengan jarak tempuh sejauh 78 kilometer dalam satu kali pengisian daya sampai kalian harus mengisi dayanya kembali dan siap untuk kalian gunakan kembali.

Kalian hanya memerlukan waktu selama tiga jam saja untuk mengisi daya baterai ini dari kondisi kosong hingga penuh, hal ini berkat karena skuter listrik ini memiliki dua Port pengisian daya sehingga pengisian dayanya menjadi sangat cepat.

Must Read