OUR NETWORK

Dualtron Eagle PRO – Skuter Listrik Menyenangkan Dan Aman

Jika kalian mencari sebuah skuter listrik yang tidak hanya aman akan tetapi juga menyenangkan maka kalian dapat mempertimbangkan untuk menggunakan skuter listrik dari brand Dualtron yang berasal dari Korea Selatan ini. Salah satu skuter listrik yang dapat kalian coba adalah Dualtron Eagle Pro yang merupakan sebuah skuter listrik dengan kinerja dan juga performa yang sangat mengesankan.

Skuter listrik Dualtron Eagle Pro ini merupakan sebuah skuter listrik yang tidak hanya dapat kalian kendarai dengan kecepatan yang mengesankan akan tetapi jarak tempuh yang sangat baik pula sehingga sangat menyenangkan untuk kalian gunakan. Pada ulasan kali ini kami akan memberikan kalian informasi menarik mengenai spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh Dualtron Eagle Pro kepada kalian atau calon pengguna lainnya.

Kalau begitu apa sajakah itu? Buat kalian yang penasaran ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga selesai agar kalian bisa mendapatkan gambaran mengenai seberapa baik skuter lisrik Dualtron Eagle Pro ini.

Kualitas Desain

Dualtron Eagle Pro
Sumber Gambar: dualtronmegastore.com

Skuter listrik Dualtron Eagle Pro ini dibuat menggunakan bahan yang sangat berkualitas sehingga memiliki daya tahan yang sangat baik dan dari segi daya tahan tidak perlu kalian ragukan lagi. Komponen Frame atau rangka dari Dualtron Eagle Pro dibuat menggunakan bahan Aluminium Alloy sedangkan pada bagian batangnya dibuat menggunakan Baja berkualitas yang membuatnya sangat kokoh dan juga kuat.

Karena bobot dari bahan yang digunakan untuk membuat skuter listrik cukup berat, bobot skuter listrik Dualtron Eagle Pro secara keseluruhan cukup berat dengan bobotnya yang mencapai 30 kilogram. Walaupun bobotnya berat cukup berat, daya topangnya sendiri tidak kalah kuatnya karena dapat menopang bobot badan pengendara hingga mencapai 120 kilogram yang artinya cukup baik untuk dikendarai oleh hampir semua orang.

Sumber Gambar: dualtron-shop.com

Dek dari skuter listrik Dualtron Eagle Pro cukup besar sehingga akan memberikan kalian pijakan yang sangat stabil dan nyaman sehingga kalian tidak perlu khawatir akan kelelahan saat berkendara pada jarak tempuh yang jauh sekalipun. Agar perjalanan kalian semakin nyaman kalian akan mendapatkan sepasang ban dan juga sistem suspensi yang dimana bekerja dengan sangat baik.

Sumber Gambar: dualtron-shop.com

Ban yang digunakan adalah ban Pneumatik berisi udara dengan ukuran sebesar 10 Inchi yang jika dipasangkan dengan sistem suspensi pada skuter listrik ini akan membantu menyerap guncangan yang kalian alami sepanjang perjalanan. Dengan kombinasi ban dan sistem suspensi tersebut membuat skuter listrik Dualtron Eagle Pro dapat kalian gunakan pada hampir semua permukaan jalan mau Onroad mau Offroad.

Sumber Gambar: dualtron-shop.com

Kalian akan mendapatkan stang ergonomis yang pada pegangannya dilapisi dengan karet yang akan nyaman di genggaman kalian, selain itu juga kalian akan menemukan banyak komponen dan fitur menarik pada bagian stang ini. Kalian akan menemukan Dua tombol pada bagian kiri yaitu tombol untuk merubah Mode Berkendara dan juga tuas rem yang dapat kalian gunakan untuk memberikan daya henti.

Sumber Gambar: dualtron-shop.com

Sedangkan pada bagian kanan kalian akan menemukan Throttle untuk berakselerasi dan juga layar LCD yang dapat kalian gunakan untuk memantau kinerja dari skuter listrik Dualtron Eagle Pro dari berbagai informasi yang kalian dapatkan. Kalian akan mendapatkan informasi sepeda mode berkendara yang kalian gunakan, kecepatan yang kalian gunakan untuk berkendara dan juga sisa baterai dari skuter listrik Dualtron Eagle Pro ini.

Sumber Gambar: dualtron-shop.com

Sedangkan untuk perjalanan malam, kalian akan mendapatkan lampu depan dan juga lampu rem belakang yang bekerja dengan sangat baik sehingga perjalanan malam kalian tidak hanya akan menyenangkan akan tetapi juga aman.

Performa Dari Dualtron Eagle Pro

Dualtron Eagle Pro
Sumber Gambar: dualtronmegastore.com

Skuter listrik Dualtron Eagle Pro merupakan salah satu skuter listrik dengan performa yang sangat mengesankan, dengan motor listrik ganda yang akan menghasilkan daya sebesar 3,600 watt dan akan memberikan kalian kecepatan maksimum yang mengesankan. Kalian bisa memacu skuter listrik skuter listrik Dualtron Eagle Pro ini dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 74 kilometer per jam dan juga dapat mendaki tanpa ada masalah.

Baterai yang digunakan oleh skuter listrik Dualtron Eagle Pro sebagai sumber tenaga adalah baterai 60 Volt 22 Ah yang dapat kalian gunakan untuk melakukan perjalanan dengan jarak tempuh sejauh 74 kilometer dalam satu kali pengisian.

Nah, bagaimana menurut kalian? Tertarik?

Must Read