OUR NETWORK

Review Lengkap Mobil Corolla Apex

Pada ulasan kali ini kami akan memberikan kalian ulasan mengenai mobil bernama Corolla Apex yang merupakan mobil keluaran dari pabrikan Toyota yang rasanya sudah tidak asing lagi bagi banyak orang. Mobil Corolla Apex ini sendiri merupakan mobil sedang Sport yang rasanya akan cukup digemari oleh banyak orang dan mungkin banyak dari kalian yang juga akan menyukainya.

Nah, untuk memberikan kalian gambaran mengenai seberapa baik performa dan kinerja dari mobil Corolla Apex ini akan kami berikan kalian beberapa informasi menarik mengenai spesifikasi yang ditawarkan oleh mobil ini kepada kalian selaku calon pengendara. Dengan begitu kalian dapat menjadikannya sebagai bahan referensi dan juga komparasi saat sedang ingin mencari sebuah mobil sedan Sporty.

Penasaran? Kalau begitu ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas sehingga kalian akan tahu apakah memang mobil Corolla Apex ini adalah mobil yang kalian cari ataukah harus mencari mobil lainnya.

Desain Eksterior Dari Corolla Apex

Sumber Gambar: toyota.com

Untuk sebuah mobil yang diklaim sebagai mobil sedang Sport, mobil Corolla Apex tidak memiliki desain yang terlalu agresif akan tetapi tetap memberikan kalian keindahan yang cukup unik terutama tampilan depannya. Mobil Corolla Apex ini memiliki sebuah kisi – kisi berwarna hitam dengan sedikit aksen berwarna perunggu dengan profil samping yang memiliki garis menonjol.

Sumber Gambar: toyota.com

Garis ini membentang mulai dari bagian bawah jendela pintu belakang kemudian terus hingga sampai ke lampu belakang mobil dan pada belakang mobil ini juga kalian akan menemukan diffuser yang merupakan satu – satunya dengan tampilan agresif. Mobil Corolla Apex ini juga memiliki Ground Clearance yang lebih rendah karena suspensinya disetel lebih rendah yang pada bagian rodanya menggunakan roda dengan ukurannya yang mencapai 18 inchi.

Desain Interior Dan Fitur Dari Corolla Apex

Sumber Gambar: toyota.com

Walaupun desain eksteriornya mendapatkan banyak pujian dari para penggemarnya akan tetapi cukup berbeda dengan desain interiornya yang mana terlihat sangat bertolak belakang karena sangat sederhana. Desain Interior dari mobil Corolla Apex ini sendiri dibuat menggunakan paduan antara Logam, Plastik dan juga Kulit akan tetapi mayoritas terbuat dari plastik yang memang cukup mengecewakan bagi banyak orang.

Sumber Gambar: toyota.com

Walaupun desainnya yang sederhana akan tetapi jok dari mobil Corolla Apex ini memiliki kinerja yang sangat baik karena memberikan kalian kenyamanan yang sangat baik apalagi ukurannya yang cukup luas. Pada bagian depan dari Corolla Apex ini memiliki ruang kaki sekitar 42 inchi dan untuk ruang kaki pada bagian kursi belakang sekitar 34,8 inchi yang mana merupakan ukuran yang cukup luas.

Sumber Gambar: toyota.com

Sedangkan untuk fitur dari Corolla Apex kalian akan menemukan Touch Screen berukuran 8 inchi yang mana dapat kalian sambungkan pada Smartphone kalian menggunakan konektivitas Bluetooth dan kompatibel dengan Apple Car Play dan juga Android Auto. Pada mobil Corolla Apex ini juga kalian akan menemukan enam buah speaker yang dapat kalian gunakan untuk menikmati lagu atau musik kesayangan kalian.

Untuk membuat perjalanan kalian menjadi lebih aman, mobil Corolla Apex ini hadir dengan fitur Toyota Safety Sense 2.0 yang memiliki sistem untuk mencegah terjadinya kecelakaan selama kalian sedang mengendarai mobil ini. Selain itu ada juga beberapa sistem keamanan lainnya yang akan membuat kalian dapat berkendara dengan lebih nyaman dan tentu saja aman.

Performa Dari Corolla Apex

Sumber Gambar: toyota.com

Untuk memberikan daya dorong pada mobil Corolla Apex, mesin dengan empat silinder 2.0 liter dipasangkan pada mobil ini yang mana memberikan kalian tenaga hingga 169 Horse Power dan juga torsi sekuat 151 Pon – Kaki. Selain itu mobil Corolla Apex ini juga menggunakan Transmisi Manual dengan enam percepatan yang mana dapat kalian pacu hingga mencapai kecepatan maksimum 190 kilometer per jam.

Akselerasi dari mobil Corolla Apex ini sendiri cukup standar karena dapat mencapai kecepatan hingga 95 kilometer per jam dari posisi diam kurang dari sembilan detik atau tepatnya hanya 8,4 detik saja. Untuk pengeremannya sendiri, kalian dapat berhenti total saat berkendara dengan kecepatan maksimal 95 kilometer per jam dengan jarak mencapai 36 meter.

Must Read