OUR NETWORK

Rekomendasi Skuter Listrik Untuk Anak – Anak

Skuter listrik seakan telah menjadi bagian dari gaya hidup untuk masyarakat saat ini. Alat yang menggunakan listrik sebagai tenaga utama penggerak ini tidak hanya digunakan orang – orang sebagai alat rekreasi tetapi juga sebagai penghubung antar moda angkutan umum. Jadi membuat mobilitas masyarakat menjadi lebih fleksibel.

Tidak hanya dibutuhkan oleh orang dewasa skuter listrik juga sangat digemari oleh anak – anak. Karena bentuknya yang unik dan bisa difungsikan sebagai alat rekreasi atau mainan. Anak – anak sangat suka berkeliling di taman atau di komplek bersama teman – temannya menggunakan alat yang satu ini.

Akan tetapi tidak semua skuter cocok untuk digunakan oleh anak – anak, banyak sekali skuter listrik di luar sana yang dirancang khusus untuk dikendarai oleh orang – orang yang sudah dewasa. Buat kalian orang tua yang ingin membelikan skuter listrik sebagai hadiah untuk membahagiakan si buah hati, berikut akan kami berikan beberapa skuter listrik terbaik yang cocok digunakan oleh anak – anak.

1. Segway Ninebot Kickscooter Zing

Sumber Gambar : @chinacoupon.info

Skuter listrik yang secara khusus memang dirancang untuk para pengguna lebih muda atau remaja memiliki dua model yaitu model E8 dan E10. Segway Ninebot Kickscooter Zing. Kedua skuter ini dirancang untuk anak – anak dengan tinggi badan yang berbeda. Untuk model pertama yaitu model E8 dirancang bagi anak – anak yang memiliki tinggi badan sekitar 115 centimeter sampai 145 centimeter dan dengan berat badan maksimal 50 kilogram.

Untuk skuter listrik dengan model yang satu ini memiliki batas kecepatan 13 kilometer per jam. Untuk harga Segway Ninebot Kickscooter Zing dengan model E8 dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 2.8 jutaan.

Untuk model E10 diperuntukkan untuk anak – anak yang lebih besar dan remaja, penggunanya harus memiliki tinggi badan sekitar 130 centimeter sampai 160 centimeter dengan berat badan maksimal 60 kilogram. Untuk skuter listrik yang satu ini memiliki batas kecepatan mencapai 16 kilometer per jam. Untuk harga Segway Ninebot Kickscooter Zing dengan model E10 ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 3.3 jutaan.

Kedua skuter ini memiliki desain yang sama yaitu mudah dilipat menggunakan throttle jempol memiliki mode jelajah dan suspensi depan. Karena dirancang untuk anak – anak maka warna dari skuter ini juga cenderung cerah ada tiga pilihan warna yang bisa kalian pilih yaitu Biru, Pink dan juga Abu – abu.

2. Hoverstar Electrik Kick Scooter

Sumber Gambar : @electricspecs.com

Skuter yang satu ini memang dirancang khusus untuk anak – anak terlihat dari bentuknya yang mungil dan kecil sehingga memiliki bobot yang ringan dan dapat ditenteng untuk jarak dekat. Warnanya sendiri dirancang dengan cantic dan juga lucu membuat skuter ini bisa menambah keceriaan sang buah hati.

Untuk kecepatannya sendiri juga merupakan kecepatan yang dianggap wajar untuk anak – anak yaitu mencapai 16 kilometer per jam dan mampu menopang anak – anak dengan berat badan maksimal 55 kilogram sehingga aman dan nyaman dikendarai.

Pengeremannya juga memakai sistem rem tangan sehingga memudahkan anak – anak untuk terbiasa menggunakan setang.

3. Razor E100

Sumber Gambar : @electricscootercritic.com

Skuter listrik yang satu ini merupakan skuter listrik dengan paket komplit yang bisa kalian dapatkan untuk sang buah hati. Dari segi performa skuter listrik yang satu ini tidak akan mengecewakan dan memang dirancang untuk anak – anak sedangkan dari segi harga skuter listrik ini cukup murah dan terjangkau. Dari segi desain juga sangat fresh dan menarik dengan berbagai pilihan warna sehingga buah hati kalian dapat memilih sesuai dengan keinginan mereka.

Razor E100 ini sudah dilengkapi dengan sistem pengontrol akselerasi twist grip serta rem depan yang mudah dioperasikan dengan memakan tangan. Untuk kecepatan sendiri Razor E100 dapat mencapai kecepatan maksimum hingga 16 kilometer per jam, kecepatan yang dianggap pas untuk anak – anak dan bisa buah hati kalian bisa mengendarai skuter listrik Razor E100 selama 40 menit.

Tapi kalian harus memperhatikan dan menjaga buah hati kalian juga mengendarai skuter listrik ini karena Razor E100 tidak dilengkapi dengan bel sehingga agak sedikit membahayakan.

4. Gotrax Xr Ultra

Sumber Gambar : @m.media-amazon.com

Dilengkapi dengan motor listrik 300 watt dengan kecepatan bisa mencapai 25 kilometer per jam membuat Gotrax Xr Ultra menjadi salah satu skuter listrik terbaik yang bisa kalian berikan kepada buah hati kalian. Bobotnya juga ringan hanya sekitar 12 kilogram sehingga dapat dibawa oleh anak – anak, untuk menambah kenyamanan sang buah hati Gotrax Xr Ultra menggunakan ban berisi udara yang ditunjang oleh penyerap guncangan. Yang membuat Gotrax Xr Ultra tidak hanya nyaman tetapi juga aman untuk dikendarai oleh sang buah hati.

Must Read