OUR NETWORK

Skuter Listrik Rion RE90, Harganya Sepantaran Harga Mobil!

Buat kalian yang tinggal diperkotaan dan tidak membutuhkan mobil sebagai alat transportasi kalian seperti kalian bisa mencoba menggunakan Skuter Listrik. Mungkin bagi beberapa orang diluar sana mengendarai skuter listrik tidaklah keren, tidak terlihat macho seperti mengendarai motor atau mobil balap. Tetapi skuter sendiri memiliki keunggulan yang tidak dimiliki mobil atau motor.

Untuk pilihan skuter listrik sendiri sudah sangat banyak diluar sana, mau itu dari segi performa mesin, penampilan atau jarak tempuh. Jadi bisa disesuaikan dengan kantong dan juga kebutuhan kalian. Buat kalian yang merasa uang bukanlah masalah sepertinya kalian harus melihat sebuah skuter listrik bernama “Rion RE90”.

Siapa Bilang Skuter Listrik Tidak Keren?

Banyak orang diluar sana menganggap kalau mengendarai skuter listrik itu tidaklah keren, tidak sekeren orang – orang yang yang mengendarai motor atau mobil balap. Tetapi tidak ketika kalian mengendarai sebuah skuter listrik bernama Rion RE90. Rion RE90 merupakan skuter listrik dengan performa tinggi yang bahkan diklaim sebagai “Skuter Listrik Tercepat Di Dunia.

Sebuah predikat yang tidak bisa sembarangan diklaim tanpa didukung dengan performa yang sudah diakui oleh banyak orang. Rion RE90 sendiri tidak bisa dikendarai dengan asal -asalan harus dikendarai dengan benar dan juga menggunakan perlengkapan keamanan yang memadai.

Bagaimana tidak, coba kalian bayangkan saja skuter listrik ini bisa mencapai kecepatan maksimum lebih dari 100 kilometer per jam atau tepatnya 128 kilometer per jam. Sangat cepat bukan? Bahkan kecepatan ini melebihi dari beberapa motor listrik yang ada dipasaran, tapi tentu saja tergantung kepada berat si pengendara. Dengan kecepatan seperti itu apabila dikendarai sembarangan dan tanpa perlengkapan yang baik maka bisa berakibat fatal. Jadi menurut kalian, masih tidak kerenkah?

Spesifikasi RION RE90

Sumber Gambar : Facebook @miniwheelseu

Kalau begitu apa sih yang membuat RION RE90 ini begitu kencang? Pertama sudah pasti bobot dari skuter ini sendiri tidak begitu berat hanya seberat 31 kilogram berkat sasis serat karbon yang digabungkan dengan garpu dengan dan lengan belakang almunium. Apalagi tiang dan stangnya juga terbuat dari serat karbon sehingga membuat skuter ini cukup ringan.

Dilengkapi dengan sepasang dinamo motor yang ditenagai oleh baterai dengan kekuatan 96,6 Volt Lithium – Ion yang dapat menampung daya sebesar 30 ah 21.700 sel berkapasitas super tinggi yang dikendalikan dengan komputer mini. Terdapat juga sistem manajemen baterai yang menghasilkan tenaga hingga 600 ampere per channel dengan sistem pengereman diserahkan kepada rem cakram hidrolik ganda yang kemudian dijepit oleh Calipers Karbon dari Magura.

Agar tidak mempengaruhi kenyamanan kalian dalam berkendara RION RE90 menggunakan roda khusus untuk balapan dari PMT.

Sekali pengisian daya skuter listrik RION RE90 ini dapat menempuh jarak kurang lebih 96 kilometer jarak yang cukup jauh mengingat kalau yang dikendarai adalah sebua skuter.

Dijual Seharga Dengan Mobil

Sumber Gambar : @clad.com

Skuter listrik RION RE90 memang tidak main – main dalam hal performa, begitu banyak komponen – komponen berkualitas yang digunakan agar para penggunanya dapat merasakan pengalaman mengendarai skuter listrik yang tidak terlupakan. Nah karena begitu banyaknya komponen – komponen berkualitas yang digunakan ditambah teknologi yang tidak main – main harganya memang juga tidak main – main.

Skuter Listrik RION RE90 ini dibanderol harga yang cukup fantastis, untuk bisa mendapatkan skuter listrik ini kalian harus membayar kurang lebih 220 juta rupiah atau seharga mobil Toyota Avanza. Wow bukan? Bisa dimaklumi karena memang dari segi kualitas dan juga teknologi yang gunakan membuat RION RE90 layak untuk dihargai senilai itu.

Kalau kalian masih tidak yakin, sebagai informasi tambahan semua pembelian unit Skuter Listrik RION RE90 ini hanya bisa di inden jadi tidak bisa dibeli langsung. Karena Skuter Listrik RION RE90 ini sendiri dibuat dan dirakit tanpa bantuan mesin produksi yang besar. Proses pengerjaan hingga barang datang ke tempat kalian kurang lebih memakan waktu hingga 90 hari sehingga RION RE90 ini memang memikirkan tiap detailnya untuk memuaskan para penggunanya.

 

Must Read